Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

13.9.09

You can't make everyone happy

One of the most important lessons in life, is.. (in my opinion)
you can't make everyone happy!

Bener deh,
you just can't make everyone happy. Kita gak bisa bikin semua orang Bahagia atau Puas dengan apa yang kita lakukan, dan kalopun bisa, mungkin tetep ada orang yang belum puas atau tidak bahagia yaitu diri kita sendiri. Apapun itu kita gak bisa berharap semua orang senang dan mendukung keputusan kita... kita hanya bisa berusaha sebisa mungkin membuat keputusan terbaik (dengan segala pertimbangan tertentu) dan sebisa mungkin tidak merugikan orang lain.

Kebayang gak sich, kalo kita harus membuat semua orang senang. Berapa lama waktu yang kita butuhkan untuk memilih sebuah baju yang dipakai hari ini, atau makanan yang akan kita makan, tas yang kita beli, buku yang kita baca... pasangan yang kita pilih. it could took, like.. well,, hmm.. forever! so...stoooppp thinking of what other people might think! simple aja sich sebenernya, look inside yourself, and ask urself: " Is this what I want?" "Does it make me happy?"

As long as it makes u happy, then go for it!

Setiap keputusan pasti ada konsekuensinya, asal kita siap menerima segala konsekuensi, dan bertanggung jawab dengan keputusan yang kita ambil, dan kita bahagia menjalankannya, insyaAllah hasil nya akan baik dan akan membuat orang-orang di sekeliling kita (sooner or later) juga bahagia, karena melihat kita bahagia.

kalo mereka gak bahagia melihat kebahagiaan kita, trust me, they're not worth to think about! cos they don't really care about our happiness.
So, you can't make everyone happy with ur decision. But, I know that you can make people happy by giving them your best smile and be very helpful and nice to everyone, cos' I think everyone is facing their own battle everyday :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar