Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

13.9.09

Crowded Malls

Gak enak banget suasana mall menjelang lebaran ini, dimana-mana orang pada heboh belanja, Mall-mall padaaaeeetttt banget, mungkin juga krn ini minggu terakhir sblm banyak yang mudik, dan lebaran kurang lebih seminggu lagi (tgl 20 atau 21 yah?)
Makanya alhasil mall-mall rameee bgt...

Hari ini ke dua mall, pjaten village and plaza semanggi. yang dua-duanya naudzubillah...waduuhh rame benet, kayanya pada kalap gak bisa lihat tulisan "sale 50%" hihi... males aja jadinya kalo udah rame kaya gtu,, apalagi di plaza semanggi mau parkir aja susaahhh bener..

ehh si penulis sendiri kok hari ini ke dua mall? hihi, gak kok, si penulis bukan lagi cari diskon baju lebaran..cm lagi mau cari suatu keperluan buat esok hari, tp akhirnya gak jadi beli apa-apa kecuali jepit rambut sama anting baru berbentuk hati yang lumayan lucu, hehe (tetep aja ada yg dibeli) soalnya anting lama sebelahnya ilang :( huhu... anyways, anting nya jadi match ama cincinnya hihi (gak penting)

yah itulah the crowded malls menjelang lebaran. Knp saya tidak tergoda belanja? mungkin karena ikutan jualan bazaar.. stock baju masi banyaaak gtu lho, tinggal comot ajah :P hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar