Daisypath Anniversary tickers

3.5.10

..our trip...DAY 1

Just a short story from our trip to KL (I wonder if it could be really 'short') hehe..

first of all, I'm very grateful to have this trip before my birthday, it completes my happiness :-) hihi..
so the trip was from April 29th- May 2nd 2010.
the team: me, Hany, Rahmi, Ardian, Kasma, Desy, Tika dan Fika (so the 8 Musketeers) ready to go to KL from Jakarta by 3 am in the morning.. arrived at Bandara Soekarno-Hatta @ 4am, the flight was 6.25 am

-mulai capek pake bhs.inggris, bahasa indonesia aja yah-

Jadiii pagi2 buta berangkat ke Bandara, dan Alhamdulillah sekitar pukul 06.30 WIB kami berangkat menuju KL. Tiba di KL pukul 09.30 waktu setempat.

Ini dia jadwal perjalanan menyusuri KL-Putra Jaya-Bukit Ampang-Genting yang disarankan oleh temanku Alfa, terima kasiiih Alfa.. jadwalnya oke bangeeet lhoo :-)

Day I:
-Bandara LCCT :arriving
-Putra Jaya :melihat pusat pemerintahan di Malaysia, makan siang dan foto-foto)
-Pasar Seni (Central Market: oke banget buat beli oleh2 souvenir dengan harga yang jauh lebih murah, rekomendasinya sich tokoknya Mba Ifa, yang sebelah kanan dari pintu masuk itu toko kedua..murah dan ramah sich hehe)
-Dari pasar seni, krn udah mulai teler kita ke Apartment dulu di KL Plaza Bukit Bintang, sebenernya apartment nya sangat strategis lokasinya, dkt ke Pavilion, masih bisa jalan ke KLCC, tapi kebetulan lagi under renovation, jadi kurang enak aja situasinya)
-Sekitar jam 6 sore kita berangkat ke BUKIT AMPANG, ternyata perjalanannya sangat maceeet hingga kita baru sampai jam 9 malam. Awalnya udah agak kesel dan kelaperan, tapi begitu mulai sampai atas..langsssuung deh ngerasa gak nyesel, karena liat citylight view KL di malam hari yang sangaaat indaaah.. :) hihi sayang restonya HAVEN gak terlalu tasty, tp viewnya emang kereeen bgt...

-that was the end of day 1, kita balik ke apartment dan langsung istirahat siap2 karena hari keduanya kita mau maiiin di Genting, tapi cerita hari kedua nanti bersambung yaaa-