Daisypath Anniversary tickers

3.5.10

..our trip...DAY 2

the TRIP, day 2

Setelah hari pertama sampai di Bandara, kemudian berpusing-pusing (berkeliling) di Putra Jaya, Pasar Seni dan Makan Malam di Bukit Ampang, hari kedua direncakan utk main-main di Genting Highlands Theme Park... jadi semacam Dufan-nya di Malaysia.

my personal opinion, mainannya gak terlalu beda sama yang di Dufan, tapi bedanya Genting ini kan dataran tinggiiii ya jadi hawanya dingiiin bgt,,, kalo biasanya prepare buat maen di dufan pake kaos dan celana pendek, kayanya bisa menggigil kedinginan di Genting deh.. hehe harus bawa jaket, dan baju hangat deh...atau syal...

permainan-permainannya lumayan, tp karena agak mirip dufan, jadi lbh milih beberapa permainan aja, trus sibuk foto foto foto lagii hehe

Rencana awal mau naik bus dari KL sentral ke Genting, ternyata tiketnya udah habiiis full booked sampai yang jam 1 siang, akhirnya kita ber8 naik taksi ke genting @RM 25 (25 Ringgit)
Tapi ternyata lumayan enak naik taksi, kita jadi bisa berhenti-berhenti, kalo mau foto di jalan menuju genting..hehe..
Oya sempet beli chocolate di genting, emang mahal2 bgt sich, jadi saran saya sich gak usah beli apa2 di genting..hehe sayaang mendingan belinya di KLCC, Sungei Wang atau Pavilion aja.. kalo mau beli coklat2 gtuu..

Sampai di genting sekitar jam 11 siang, kemudian main sampai jam 5 sore. sebenernya gak terlalu banyak waktu siich, kalopun sampai jam 3 atau jam 4 sore kayanya udah cukup deh..
Pulangnya kita naik bus, trus naik monorail...soalnya yang sewa mobil cm utk hari pertama, sisanya kita jadi backpackers..hehe alias nanya sana sini trus naik LRT atau Monorail atau BAS PESIARAN.. hehehe

akhirnya stlh sampai apartment skitar jam 7 malam, kita pun langsung gak sanggup kemana-mana lagi dan istirahat utk DAY 3, karena mau jalan2 sekitar bukit bintang, Pavilion, KLCC, Sungei Wang, dan mau balik ke Pasar Seni lagi.. hehe
Siap2in energii..

Day 3 Story.. to be continued..