Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

7.5.10

Kesan, Pesan & Tips for KL Trip..

Mau jalan2 ke Kuala Lumpur?
Ini ada beberapa tips dan kesan selama berada di Malaysia...

Kesan dulu yah:
1. Malaysia- Kuala Lumpur & Putra Jaya, tidak jauh berbeda dengan Indonesia (Jakarta), hanya saja memang tatanan kota di sana jauh lebih rapih dan teratur.
2. Transportasi jauh lebih enak dan mudah, mau kemana-mana, kita bisa pilih naik Monorail atau LRT, dengan biaya yang cukup terjangkau sekitar 2-3 RM (1 RM= Rp. 2800-2850) pada saat ini. Dibandingkan naik taksi, walaupun kalo dirupiahkan relatif gak murah2 bgt yaa..
3.Tujuan Wisata- Kalau ingin melihat suasana yang cukup unik, bisa pergi makan malam ke Bukit Ampang (melihat kota KL dari ketinggian), atau ke Genting utk main2 di Genting HighLands Theme Park (semacam Dufannya di KL) tapi kalo pure ingin Belanja, di Kuala Lumpur aja cukup, kunjungi KLCC, Sungei Wang, Pavilion, Pasar Seni... udah bisa puas bgt 2-3 hari di Kuala Lumpur
4. Tempat penginapan- pastikan dulu tempat menginap,di KL yang mudah menjangkau kemana-mana, atau lokasi strategis di Bukit Bintang, cukup dekat juga dengan Monorail Station.

TIPS & PESAN:
1. Hati-hati masalah transportasi, sebaiknya cari taksi dengan driver orang Melayu..
2. Malu Bertanya Sesat di Jalan: Jadi jangan malu2 tanya, walau harus cermat mendengarkan penjelasan.. tapi banyak2 tanya, apalagi masalah arah.. hehe daripada nyasar..
3. Ramai-Ramai: sebenernya cukup seru berwisata ke KL ini beramai-ramai, jadi kemana-mana bisa bareng naik transportasi umum seperti monorail/ LRT atau kalau terpaksa bisa patungan naik taksi

KESAN lagi:
Pengalaman trip kali ini cukup berkesan, karena ramai-ramai.. ber 8,, wah pokoknya seru deh, pake ada reality show segala.. hehe (gara2 supir taksi), capeeeek tapi seneng... lain kali kalo mau ke KL kayanya mau siap2 buat belanjaaa ajaaa deh hehehe..soalnya Dufan gak kalah sama Genting, hehee.. tp bedanya Genting lokasinya di atas bukit, jadi dingggiin (oya pake jaket jangan lupa)... moga2 lain waktu bisa trip ke kota lain, negara lain, bersama teman2 yang sama.. hehe yang mau ikutan, juga boleh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar