Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

19.9.17

9 years with you

Satu hal tentang dia, sejak awal mengenal dia, he's the kind of man who always passionate about something. Pantang menyerah.

Kami berada di KUA beberapa Hari sebelum pernikahan, Dan Bapak KUA bertanya: Hal Apa yang menjadi alasan kami menikah? Kenapa Saya memilih dia, Dan dia memilih Saya?

Apapun jawaban kami itulah yg Harus diingat.. Karena ketika suatu saat kami pun berpikir sebaliknya, ingatlah alasan kami saling memilih Dan memutuskan untuk menikah.

"He's kind. He's brave. He never give up"

Mungkin Karena aku melihat dia sebagai sosok pejuang. Dan hingga kini memang dia terus berjuang untuk Keluarga kami. Berjuang utk istri Dan anak-anaknya.

I just wish that he'll have more balance spiritual life. So will I.. kehidupan dunia akan selalu menyibukkan diri Kita... Terkadang aku merasa sangat rindu. Ibadahku yg belum sempurna. Semoga kami bisa memperbaiki kualitas ibadah kami... Menjadi hamba yang sabar, ikhlas, bersyukur...

Dunia ini yang hanya sementara. Aku ingin bersamanya hingga Jannah..namun layakkah aku berada di Sana? Aku yg masih sering tersibukkan dgn urusan dunia.. mgkn ini pengingat diriku...

Yang terpenting, cintaku pada suami Dan anak-anakku haruslah berdasar Karena Cinta kepada Rabbku..

Apakah cinta tidak perlu diperjuangkan? Kurasa hidup itu sendiri adalah perjuangan. Pernikahan itu sendiri perlu diperjuangkan..perlu dipertahankan.. Karena Satu Hal yg pasti,syaitan akan berjuang keras utk memisahkan ikatan pernikahan. Jika Kita tidak berusaha memperbaiki kualitas diri, hubungan dgn Tuhan, hubungan dgn Pasangan.. betapa mudah nya syaitan berbisik Dan menggoda... Semoga Allah selalu melindungi Kita semua dari godaan syaitan..

Tidak Ada yang kebetulan di dunia ini. Everything happens for a reason. So, be happy and grateful, enjoy the moment, but always remember our destination... Hopefully we can go to Jannah together..  aamiin ya Rabbal Alamin

#9yearswithyou



Tidak ada komentar:

Posting Komentar