Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

10.7.10

horeee.. :)

horee..senangnya karena sabtu ini tanggal merah :)
Lho,kok bisa seneng sich? bukannya biasa aja?

Ya buat saya, libur di hari sabtu menjadi hal yang luar biasa sejak menjadi trainee di sebuah bank *milik pemerintah* hehe yang trainingnya senin-sabtu.
What? senin-sabtu, iya betul.. tp percayalah it's not as bad as you thought :)
saya senang kok, dan rasanya kalau sudah hari kamis..itu berarti satu minggu sudah mau berlalu dengan cepat.. rasanya waktu berlalu begitu kilat, dan tidak terasa 17 Juli nanti, saya sudah 2 bulan menjadi trainee :)

Wih wih, dulu waktu masih kerja senin-jumat, rasanya gak kebayang kalau sabtu harus masuk juga, tapi ternyata semua bisa dilalui koq, walaupun rasanya hari minggu berlalu sekejap mata.. tp nyatanya saya masi survive aja hehe..
Saya percaya semua itu ada pengorbanannya, sejauh ini saya bisa belajar banyak hal baru, dan mungkin hal-hal yang sebelumnya membuat kuping saya panas atau kepala pusing 7 keliling. Tapi ternyata, sekarang saya sudah mulai mendapatkan 'feel' nya hehe...

Masih sekitar 2,5 bulan lagi saya akan menjalani pendidikan, sebelum saya akan OJT di Jakarta. Selanjutnya? masih jadi misteri kemana saya akan penempatan :)
Sejauh ini, saya pasrah dan berdoa untuk yang terbaik saja =) walaupun kalo saya telaah, minat saya adalah di Human Capital, Service Quality Officer atau Customer Care. Tapi, sekarang juga masih proses belajar hal-hal baru, so still need much more knowledge and I hope whatever my position will be I will enjoy it :)

Nah..nah di hari sabtu yang Indah ini, saya menyempatkan diri untuk menulis kembali di Blog saya! saya bersyukur dapat kesempatan ini, walaupun saya harus memulai lagi dari awal, belajar hal baru, menapakkan langkah baru, tapi saya percaya ini adalah jalan terbaik yang Allah berikan untuk saya, oleh karena itu saya tidak boleh menyia-nyiakannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar