Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

10.7.10

Eclipse

Hari rabu lalu, saya menonton Eclipse, bersama sahabat saya dari kecil yang juga tetangga saya, yang juga tempat curhat saya yang mungkin mengetahui hampir segalanya tentang sejarah hidup saya (halah)...

Senengnya nonton bareng sahabat saya itu, karena kami punya kemiripan sifat *mungkin* dan khayalan2 yang serupa..lhaa..hehe.. intinya sich, we both LOVE eclipse!!
It's just that, sometimes guys just don't like that kind of movie. Jadi kita senang, krn bisa heboh2 gak keruan pas nonton Eclipse! hehe

Bella..bella,
kalo dipikir2 beruntung juga dicintai dan dilindungi dua orang cowok yang rela berbuat apa aja buat dia. Tapi sebenernya, heran juga kenapa Bella selalu dikelilingi cowok aneh, pilihannya Vampire atau Manusia Serigala???!!! bukan pilihan yang mudah pastinya.. hehe
Tapi itulah, Edward dengan cintanya yang tulus dan abadi untuk Bella (super sabar meski ngeliat Bella sama Jacob agak2 mesra gtu). Dan Jacob, yang agak kePDan dan gangguin aja Edward ama Bella (dgn alasan yakin bisa bikin Bella jauh lebih bahagia... dengan jadi Mrs.Manusia Serigala gitu??? bener2 cowok yang aneh *sigh*)

Well, meskipun dengan keanehan dan keunikan kisah Eclipse, tapi memang kata2nya Stephenie Meyer (the author), truly touches heart. It's sweet, romantic and deep.
Mungkin juga Stephenie bener2 mengungkapkan jeritan hati atau impian terdalam seorang wanita: To be loved deeply and unconditionally :)

Dari sisi filmnya juga, lebih seru, more action, more shocking, more controversial lines & acts! So, two thumbs up for Eclipse!
Bella & Edward, kalian bener2 bikin iri.. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar