Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

30.1.10

I hope my heart can understand

Beberapa tahun yang lalu, aku punya mimpi...
mimpi atau cita-cita tepatnya,
aku sangat ingin melanjutkan studi S2 ku di bidang Psikologi.
Aku sebenarnya sangat ingin mewujudkan mimpiku itu di Tahun ini atau Tahun depan,
tapi mengapa aku malah tidak tau kapan akan mulai mewujudkan mimpi ku itu,
Menjadi master di bidang Psikologi, atau jadi Psikolog sekaligus.

Beberapa tahun yang lalu, aku pernah bermimpi
Bermimpi untuk menikah muda.
Aku pikir, lulus S1 mungkin aku akan segera menikah,
tapi ternyata tidak juga ya.. hehe..

Ternyata banyak mimpi-mimpiku yang menjauh,
apakah memang belum saatnya yang tepat?
walaupun hati memang menjadi sedih mengingat mimpi itu pernah menjadi energi yang kuat di hatiku. Membuatku semangat melakukan apapun juga...

Tidak, aku belum mengubur mimpi itu..
tapi berusaha ikhlas, karena rupanya Allah belum memberiku kesempatan untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu..

I was so young, full of spirit, and idealistic...but now I am faced and forced to be realistic. It's hard.. but maybe I have to learn to accept things that I cannot change. I hope my heart can understand...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar