Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

30.1.10

Is the absence of sign, is a sign?

Setiap keputusan akan berujung pada satu hal lainnya, setiap keputusan ada konsekuensinya... itulah, aku yang berada di ujung bimbang... andaikan aku tidak perlu memilih..andaikan aku bisa berjalan apa adanya..mengapa hidupku kini penuh lika liku yang tak kumengerti.. dulu aku mudah mendengarkan isyarat-isyarat hati.. mudah melangkah, mudah memahami..

mengapa kini pertanyaan-pertanyaan terus muncul, sampai aku tak mau mempertanyakannya lagi, karena tak tahu apakah jawaban itu memang ada. Mungkin tak memilih pun adalah sebuah pilihan...

Lelah, sangat lelah berada dalam kondisi ini. sampai kapan aku dapat bertahan?
Bertanya-tanya apakah aku telah melakukan hal yang benar atau yang salah?

Is the absence of sign, is a sign?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar