Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

12.12.09

Hatiku Menangis

Semalam hatiku menangis
tadi hatiku menangis
kenapa aku menjadi begitu cengeng
diombang-ambingkan hatiku

padahal begitu banyak kebahagiaan dalam hidupku
tapi aku masih bersedih
La Tahzan,
aku ingatkan hatiku.

Tapi siapa yang bisa mencegah kesedihan itu datang
aku hanya berdoa semoga kesedihan itu tidak berlarut lama-lama
aku bersedih karena tidak dapat membahagiakan semua orang
tapi apa dayaku sebagai seorang manusia biasa...

Hmm, semoga Allah menunjukkan jalan yang terbaik.
Semoga bahagia di hatiku ini dapat kembali kutemui.
Ya Rabb, maafkan hambaMu yang tak mensyukuri nikmatMu.

6 komentar:

  1. hati yang masih bisa menangis itu adalah hati yang lembut...dan bila ibu bersedih karena tidak bisa membahagiakan semua orang.....mmmmm....ibu tidak pernah berpikir utk menjadi alat pemuas kan??? =)


    de bees

    BalasHapus
  2. @de bees: kok manggilnya ibu ya? saya belom ibu-ibu... saya sich sadar tidak bisa membuat semua orang bahagia... walaupun akan lebih bahagia kalo orang2 di sekeliling saya berbahagia, ya saya hanya merasa sedih aja..walaupun tidak sepenuhnya karena orang lain, mungkin memang karena diri saya sendiri..

    kadang saya sudah susah menangis, tapi ternyata akhir-akhir ini bisa lagi..hehehe *mgkn bukan hal yg buruk juga ya..*

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah deh kalo adek sudah bisa menangis lagi,karena tangisan bisa berdampak besar bagi kejiwaan seseorang...=)

    Saat kita bisa kembali pada "jalur yang benar",serta bisa meng"eksploitasi" diri kita sendiri ,bahwa kesalahan dan ketidakbahagiaan itu ternyata disebabkan oleh kekurangan kita...mmm ...abg rasa adek kecil punya modal yang kuat utk bisa menjadi seorang ibu yang berjiwa besar,sehingga harus potong kambing lagi ,dan ganti nama dengan Budeke Dini Fahransa

    de bees

    BalasHapus
  5. @de bees: hmmm Budeke kedengerannya kurang enak ya, apalagi kalo salah sebut trus e nya gak kesebut,, hehe.. tetap jadi adekecil aja deh... :p

    BalasHapus
  6. adeke...iya...tetap jadi adek kecil aja; yang lucu ,manja dan menggemaskan.Like my sister,walaupun sekarang dia sudah berkeluarga dan juga sedang hamil 7 bulan...namun bagi kami dia tetap seorang anak kesayangan papa yang baik banget kalau ada maunya =).

    de bees

    BalasHapus