Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

2.10.17

Our date night

Finally... We had our Husband-and-wife date night.. penting banget ya..hehe iyalah setelah penantian bisa nonton berdua, sejak 4 tahun lalu.. Alhamdulillah Anak Anak sudah mulai bisa ditinggal..

Tapi sebenernya Kali ini, tidak terlalu direncanain sih. setelah drama akibat suatu peristiwa, Pak suami ngajak nonton film Horor. Honestly Im not a big fan of horror movies. Jadi inget dulu pernah diajak ntn film horror yg super scary, Dan akhirnya kesel sama yg ngajak nonton (ya Pak suami) hehee.. cm berhubung sudah lama ga nonton berdua yaa sudahlah dinikmati sajaa 😄

Anak Anak dititip di rumah nenek, Tau Tau pas Kita sampe Mall sadar kalo baju Anak Anak masih di tas mama. Akhirnya pesen gojek utk gosend barang2.. pas lagi mau Kasi barang ke gojek, tiba tiba melintas Mobil kakakku beserta mamaku Dan anak2.. yang ternyata pada nyusul ke mall. Wkwkkw.. it was awkward akhirnya barangnya ga jadi dikirim pake Pak gojek.

Alhamdulillah masih bisa lanjut nonton berdua, huhuhu.. meski abis itu sudah dinanti Anak Anak yg lagi ngikut main di Mall..

Jadi. Skrg udah perjanjian Kita berdua harus ngedate sebulan skali 😁😁 insyaAllah ya mdh2an bisa jadi kegiatan rutin berdua..

Tentang filmnya.. sepanjang film banyakan tutup matanya sih, hehehe.. ga penting filmnya Apa, yg pnting bisa nonton sama siapa 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar