Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

19.9.17

Cinta & Kesetiaan

Love & Fidelity
Love? What is love.. dulu waktu masih kuliah... Ada teori tentang cinta. Love Triangle.. tiga aspek dalam cinta: passion, commitment, and intimacy.

Kesetiaan.. mungkin masuk dalam aspek komitmen. Mungkin ga sih mencintai Tanpa Kesetiaan? Mungkin saja, tapi hasilnya cinta yang seperti Apa?


Buat Saya, Kesetiaan itu Hal yang penting. Dan saya rasa buat semua wanita ya.atau bahkan pria sekalipun. Meski pria yang tidak menjunjung tinggi Kesetiaan, apakah rela juga melihat pasangannya ga setia?

Don't know. Belom pernah melakukan survey nya 😁. Dari dulu, Saya ga bisa menerima ketidaksetiaan.. meski Saya sadar menemukan pria yg setia itu mungkin Satu diantara seribu..atau sejuta??? Tapi intinya sih Kalo Saya menemukan tanda tanda ketidaksetiaan Saya bakal langsung say goodbye..cos I know how fragile my heart is. And I couldn't be strong enough to face this kind of drama..😅

Menurut saya, kalau kamu tidak setia sama Pasangan berarti kamu tidak menghargai pasangan kamu. Kamu Kan ga Tau Apa yang dikorbankan sama Pasangan kamu untuk bersama kamu. And it's not like you are the only choice he/she had. Tapi dia rela melepas pilihan-pilihan lain Demi bersama kamu.. trus kamu masih mau sibuk Cari pilihan lain?

Well, mungkin itu tandanya kamu ga memiliki komitmen untuk bersama pasangan.atau kamu merasa belum menemukan Pasangan yang tepat.

Apalagi untuk para suami. Ingetlah perjuangan istri yang mau bersabar menemani kamu dari awal kamu belum jadi siapa-siapa.. Dan belum punya apa-apa. Perjuangan Dan pengorbanan.. melahirkan dan membesarkan anak-anak kalian.. mimpi-mimpinya yang dia tunda atau bahkan dia Lupakan Demi kamu Dan anak-anakmu... Meski kadang istrimu cerewet, nyebelin, Dan tentu banyak gadis lain yang jauh lebih menarik daripada istrimu. Tapi inget deh, dulu dia mau aja lho nerima kamu Apa adanya.. trus kalo kamu sekarang udah sukses (atau malah belom sukses juga) tapi mau cari-cari kesempatan lain di luar sana.. coba pikir ulang sejuta kali. You may not only broke her heart, but your children...Dan disaat seperti itu, apa sih yang kamu dapatkan? Kebahagiaan sesaat?

Meski mgkn banyak pria di luar sana, hidup bahagia dengan bermain mata.. tapi pria setia itu kegantengannya melejit berjuta Kali lipet.. bagi wanita yg berniat ga setia jg, coba lah inget Pasangan kamu, apalagi kalau kamu mengganggu pria yang  beristri, sebagai wanita kamu kok tega menyakiti Hati wanita?

Mungkin Karena mereka yang tidak setia, adalah orang-orang egois yang hanya mementingkan kesenangan diri.

Intinya sih, cobalah untuk setia. Seberapapun beratnya godaan di luar sana. Dan betapa beningnya rumput tetangga 😅

Bagi suami yang sukses bertahan untuk setia, two thumbs up for you.. semoga selalu mendapat lindungan & keberkahan dunia Dan akhirat..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar