Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

29.6.10

sudah lama

sudah lama juga gak nulis blog ini :)
kind of miss you

dear blog, mungkin udah lama gak cerita-cerita, maklum lagi sibuk ;-) hehe
ceritanya si empunya blog ini lagi menimba ilmu jadi calon bankers, hehe. Bankers? kok bisa yah.. dari mulai jadi mahasiswi psikologi, jadi guru SD, trus pindah ke perusahaan retail as SQM dan sekarang masuk ke dunia perbankan..

Hehe, saya juga bingung.
But I guess this is where my destiny brings me =)
sbenernya dari 2 tahun yang lalu, pernah bercita-cita kerja di bank, trus sempet pudar krn lagi asik-asiknya mengajar anak-anak, stlh itu kerja ke perusahaan retail, tp ternyata kalo jodoh gak kemana yah...

Yang pasti, saat ini saya berniat belajar sebanyak-banyaknya, karena Ilmu gak kan pernah sia-sia. Sekarang selain belajar mengenai dunia perbankan, saya belajar tentang leadership, team work, management, profesionalisme, dan lain-lain... so far saya menikmati, banyak hal baru yang harus dipelajari.. dan kadang2 harus 'roaming' di kelas. Tapi saya sendiri takjub, kok bisa ya akhirnya berjodoh di Bank.. ;)

Alhamdulillah, Allah memberi kesempatan utk belajar dan berkarir.. walaupun baru berjalan sekitar 1,5 bulan (masih ada 2,5 bulan lagi di kelas sebelum OJT) udah banyak bgt yang didapatkan.. mudah2an semakin matang dan mantap dalam melangkah..

well, that's my story for now.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar